• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Fakhri Husaini : Kemenangan Atas Hongkong Jadi Modal Lawan Korea Utara

8 November
21:59 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan dilaga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Saat menghadapi Hongkong, anak asuh Fakhri Husaini dengan skor 4-0. Dalam pertandingan di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/2019).

Indonesia mencetak dua gol dibabak pertama melalui Amirudin Bagas Arrizki dimenit ke 24 dan Muhammad Fajar Fathur Rachman dimenit 30. Dibabak kedua gol ketiga tercipta oleh David Maulana lewat tendangan bebas. Gol keempat dicetak oleh Amirudin Bagus Alfikri saat injury time lewat tendangan penalti menyusul pelanggaran atas Bagas.

Pelatih timnas Fakhri Husaini usai pertandingan mengungkapkan kemenangan atas Hongkong menjadi modal penting untuk melawan Korea Utara dilaga terakhir.

"Syukur alhamdulillah untuk laga kedua ini kami bisa kembali meraih tiga poin, untuk menjadi tambahan modal kami juga melawan Korea Utara. Saya memberikan apresiasi luar biasa kepada semua pemain karena bermain sesuai dengan komitmen kami semua, menghadapi Honhkong yang bermain cukup baik dalam bertahan terutama di awal pertandingan,"ungkapnya

Kemenangan ini membuat Indonesia memimpin Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan tenam poin, diikuti Korea Utara dengan empat poin, dan Timor Leste menjadi juru kunci dengan yang belum meraih poin. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/ 2019).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00