• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada 2020

Golkar Mataram Siap Usung Sendiri Pilwakot Mataram 2020

9 November
09:47 2019
0 Votes (0)

KBRN, Mataram : DPD II Partai Golkar Kota Mataram Nusa Tenggara Barat memiliki peluang besar untuk mengusung sendiri bakal calon walikota dan wakil walikota Mataram pada pilkada serentak 23 September 2019.

Ketua Harian DPD Partai Golkar NTB, Misbach Mulyadi mengatakan partai golkar di pilkada kota Mataram memiliki kader sendiri yang bisa di usung.

“Perolehan 9 kursi memastikan kita bisa memenuhi persentasi untuk mengusung calon,” katanya, Sabtu (9/11/2019).

Menurut Misbach, wakil walkota Mataram Mohan Roliskana sangat berpeluang untuk di jagokan sebagai bakal calon orang nomor satu di kota Mataram di pilkada mendatang.

“Pesen saya sebagai ketua haria partai golkar, jadilah walikota yang menjadi icon di kota Mataram dengan membuat suatu sejarah. Dan bagaimana menciptakan kota Mataram ini membuat orang semakin betah untuk tinggal,” tandasnya.

Misbach Mulyadi mengungkapkan, partai golkar meski bisa mengusung sendiri dalam pilkada nantinya namun akan tetap menjalin koalisi dengan partai politik lainnya.

Komunikasi politik intens dilakukan sehingga terbangun koalisi kuat dalam memenangkan figur pasangan calon yang akan di usung sebagai walikota dan wakil walikota Mataram.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00