• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Internasional

Polusi di New Delhi Kian Parah, Ibu Hamil Mulai Cemas

14 November
17:11 2019
1 Votes (5)

KBRN, New Delhi: Polusi udara yang terjadi di New Delhi, India yang terjadi sejak bulan lalu dilaporkan semakin parah pada pekan ini, Kamis (14/10/2019).

Saking parahnya polusi udara, para ibu hamil yang ada di New Delhi mulai khawatir pencemaran lingkungan ini memengaruhi kandungan mereka.

”Kami cemas dengan polusi udara  yang terjadi sekarang karena memperbesar risiko keguguran,” kata Latinka, salah satu warga saat diwawancarai media setempat.

Adapun asap polusi yang menyelimuti kawasan New Delhi saat ini diketahui semakin pekat. Bahkan, warga harus menggunakan masker.

Indeks kualitas udara di India saat ini diketahui sudah berada di angka 500. Kondisi ini menunjukkan tingkat polusi di sana sudah sangat parah.

Para dokter pun akan memberikan bantuan kesehatan dengan memeriksa kandungan para ibu hamil di New Delhi agar terdeteksi bila diketahui terkontaminasi zat racun polusi.

”Kami tentunya memahami jika banyak ibu hamil di sana yang khawatir dengan kehamilan mereka akibat polusi ini. Oleh karena itu kami para dokter akan memberikan pendampingan dan memeriksa kandungan mereka secara gratis bila diperlukan,” kata Dokter Raju, salah satu petugas medis.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00