• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

Menpora Optimis eSports Jadi Andalan Raih Emas Sea Games 2019

15 November
19:06 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta :Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali melakukan kunjungan ke sejumlah cabang olahraga yang akan berlaga di ajang Sea Games 2019, Filipina. Salah satu yang menjadi kunjungan Menpora adalah eSports, yang akan menjadi andalan untuk meraih medali emas. 

Menpora Zainudin Amali yakin dengan potensi yang dimiliki oleh atlet eSports Indonesia mampu mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di Sea Games ke 30 itu. Hal itu diungkapkan saat berkunjung ke Liga Game Arena eSports, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

“eSports merupakan cabang olahraga yang kita andalkan dan ada rasa optimism dari penjelasan pelatih maupun pengurus eSports, saya kira kita mampu meraih medali. Kita harapkan  medali emas, dan kita apresiasi yangluar bisa dari para atlet kita dalam berlatih,’ ungkapnya

Menpora Zainudin Amali selain melakukan kunjuja ke cabor eSports juga nelihat bagaimana persiapan cabor lainnya menjelang Sea Games 2019 yang tinggal hitungan hari yaitu cabor Petanque di kawasan Universitas Negeri Jakarta dan Under Water Hokey di arena Aquatik, GBK.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00