• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Perssu dan Persegres Sama-sama Ingin Raih Kemenangan

15 November
21:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Perssu Sumenep harus bisa memanfaatkan laga kandang saat menghadapi Gresik United untuk meraih kemenangan agar peluang bersaing merebut tiket ke putaran nasional Liga 3 tetap terjaga.

Dalan sesi jumpa pers sebelum pertandingan Jum'at (15/11/2019), pelatih Gresik United Jamal Yastro menjelaskan pertandingan menghadapi Perssu sangat penting untuk kelanjutan timnya di babak selanjutnya sehingga dirinya menargetkan poin di laga ini.

Disamping itu, absennya 3 pemain inti tim lawan justru perlu diwaspadai karena motivasi pemain pengganti justru lebih tinggi mengingat memiliki kesempatan untuk unjuk kemampuan.

" Pemain pengganti belum tentu kualitasnya dibawah pemain inti. Justru kami antisipasi kebangkitan pemain yang belum pernah main bisa jadi senjata yang mematikan. Satu pemain yang saya kenal dan berbahaya yakni Rusli, bakatnya cukup bagus" ungkap Jamal

Sementara itu, pelatih tuan rumah Khusnul Yuli mengatakan dirinya memiliki target pribadi karena dari 5 pertandingan yang telah dijalani, grafik permainan Perssu menurun.

Dirinya menargetkan poin penuh pada laga kali ini, dan telah melakukan persiapan secara matang usai mengalami kekalahan saat menghadapi Celebes lalu. 

" Yang kami berikan selain teknis, juga memotivasi mental pemain agar bisa melupakan hasil pertandingan yang lalu biar bisa bermain maksimal untuk meraih poin penuh" ujar Yuli

Tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen Semeru FC di papan klasemen sementara, Perssu harus bisa meraih kemenangan agar tidak semakin tertinggal jauh guna mengamankan tiket kebabak selanjutnya.

Sedangkan untuk kick off sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB di stadion Ahmad Yani Sumenep

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00