• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Dahnil Anzar: Jangan Khawatir, Reuni 212 Justru Bisa Gerakan Ekonomi Riil

2 December
10:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Melihat antusias para peserta Reuni 212 yang sudah berkumpul pada di sekitar Monas sejak dini hari ini tadi, politisi Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak pun angkat bicara. Ia menilai, reuni 212 bisa dimanfaatkan untuk menggerakan sektor ekonomi riil dan membuatnya semakin produktif.

"Reuni 212 bisa dijadikan kekuatan produktif, menggerakkan ekonomi riil di Jakarta," kata Dahnil yang dipercaya menjadi Juru Bicara Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ini kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Dhanil pun meminta publik untu tidak mengkhawatirkan agenda akbar tersebut, serta membuat suasana menjadi takut dengan sentimen-sentimen lainnya.

“Oleh sebab itu tidak ada yang perlu khawatir dengan agenda tersebut, apalagi menghoror-hororkan. Mari berangkulan menghadirkan kegembiraan dan sikap ta’awun, Tasamuh dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tambahnya.

Diketahui, massa reuni 212 tampak antusias menggelar reuni pada hari ini, Senin 2 Desember 2019. Bahkan sejak selaman, mereka telah memadati kawasan Monas, dan melakukan shalat tahajud serta dilanjutkan shalat Subuh berjamaah.

Dari pantauan, mereka mulai melaksanakan shalat subuh pada pukul 04.15 WIB berjamaah, diimami KH Nasir Zein. 

Persis pukul 09.30 WIB, massa mulai berjalan ke arah keluar Monas, diiringi pengumuman dari pengeras suara agar peserta meninggalkan lokasi secara tertib.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00