• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

Hadapi Aaron/Soh di Final Beregu, Fajar/Rian Siapkan Mental

3 December
22:46 2019
0 Votes (0)

KBRN, Manila : Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal berhadapan dengan Aaron Chia Teng Fong/Soh Wooi Yik (Malaysia) di babak final beregu putra SEA Games 2019 Manila, Filipina. 

Ya, tim beregu putra Indonesia bakal berjumpa dengan Malaysia di babak final SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Rabu (4/12/2019) besok pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB. 

Fajar/Rian sendiri dipastikan bakal turun di partai kedua usai tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menghadapi Lee Zii Jia. Fajar/Rian bakal berhadapan dengan Aaaron/Soh.

Berbeda dengan Jonatan yang memiliki rekor baik atas Lee dengan empat kali kemenangan, Fajar/Rian justru tak pernah menang atas Aaron/Soh dalam beberapa pertemuan belakangan ini. 

Akan tetapi, Fajar/Rian tetap optimis menatap pertandingan tersebut. Mereka mengaku tak gentar dan bersiap untuk tampil maksimal dalam duel tersebut. 

“Secara head to head kami kalah dari ganda pertama Malaysia. Tapi ini pertandingan beregu apapun bisa terjadi. Yang pasti kami harus tetap fokus dan mentalnya harus disiapkan lagi. Kami tidak mau terbeban, tapi malah semakin termotivasi di pertandingan ini unuk memberikan yang terbaik buat negara,” kata Fajar seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi PBSI, Selasa (3/12/2019) malam WIB. 
 
“Kami lebih mempersiapkan ke mental dan fokusnya. Karena di sini lapangan agak angin, jadi harus benar-benar fokus dan jangan gampang mati sendiri,” sambung Rian.

Setelah Fajar/Rian, di partai ketiga yang diturunkan adalah Anthony Sinisuka Ginting. Anthony diharapkan bisa mendulang poin untuk Indonesia, dengan mengalahkan Soong Joo Ven.
 
Ganda putra kedua akan mempertemukan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Kemudian di urutan terakhir ada Shesar Hiren Rhustavito yang akan melawan Lim Chong King.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00