• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

SEA Games 2019 : Skateboard Raih Dua Perak

8 December
17:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Taygatay : Skateboard menambah raihan medali di ajang Sea Games 2019, Filipina, dalam pertandingan yang berlangsung di Taygatay Skate Park, Taygatay, Filipina, Minggu (08/12/2019).

Dalam pertadingan tersebut dua wakil Indonesia di kategori Men Park yaitu Jason Denis dan Pevi Permana Putra meraih medali perak dan perunggu. Jason meraih nilai tertinggi 33.30 sementara Pevi 23.60. Medali emas diraih tuan rumah Filipina melalui Fransisco Junior yang mendapat poin tertinggi 38.33.

Kepala pelatih timnas Skatebord Indonesia kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa banyak target emas di Sea Games yang lepas dari target karena faktor kekuatan lawan.

"Memang kita mengharapkan banyak meraih medali emas, hanya saja lawan kita sangat berat, karena menggunakan atlet naturalisasi, seperti dari Filipina itu atlet dari Amerika Serikat, dan sudah profesional sedangkan kita masih amatir, tapi kita bersyukur masih mendapatkan perak," ujarnya

Raihan medali dari Skateboard yang di raih pada kategori Women Park, wakil Indonesia Nymas Bunga Cinta dan Neepa Arumdapta Pramesti meraih medali perak dan perunggu. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00