• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

Skateboard Sumbang Emas di Sea Games, Ketum PB Perserosi : Semoga Tambah Berprestasi

8 December
18:12 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi), Klemen Tinal mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai atlet skateboard, Sanggoe Darma Putra. Pasqalnya dia berhasil menyumbangkan  medali emas dalam Sea Games 2019 Filipina dari nomor street putra. 

"Kami bangga ikut menyumbang medali Emas untuk Indonesia. Semoga kedepan atlet kita lebih berprestasi," katanya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (8/12/2019).

Dengan satu emas dari skateboard, kontingen berhasil melampaui target 45 emas. Kontingen Merah Putih pun kini mengantongi 60 medali emas, 56 perak dan 75 perunggu. 

Perolehan itu masih di bawah tuan rumah Filiphina yang peroleh 95 emas 71 perak dan 78 perunggu pada ajang olahraga dua tahun sekali itu. Klemen yang juga Wakil Gubernur Papua pun berharap perolehan medali emas semakin bertambah.

"Kita patut support seluruh atlet Indonesia, yang pasti kinerja Menpora pak Zainudin Amali saat patut kita acungi jempol," pungkas Klemen. (Foto : Ist)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00