• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya dan Wisata

Libur Tahun Baru, Warga Serbu Tempat Rekreasi di Nabire

4 January
07:52 2020
0 Votes (0)

KBRN, Nabire : Libur tahun baru dimanfaatkan warga kabupaten Nabire untuk bertamasya menikmati keindahan alam dan wisata pantai.

Pantauan RRI sejumlah tempat wisata pantai sejak awal Januari ini sudah dipenuhi pengunjung sejak pagi hingga sore hari.

Salah satu pekerja di tempat wisata pantai Gedo Kampung Waharia, Distrik Teluk Kimi Nabire Kabupaten Nabire menuturkan sejak tanggal 1 hingga 4 Januari 2020, warga mendatang tempat wisata ini untuk bersantai menghabiskan waktu liburan di pantai.

"Pantai Gedo Nabire menawarkan keindahan pantai, wahana bermain anak-anak, dan juga spot foto bagi pengunjung. Dan sudah empat hari ini selalu ramai," ujar Margareta Wokrar Pekerja di pantai Gedo Nabire, Sabtu (4-1-2020).

Selain pantai Gedo masyarakat juga banyak yang mendatangi sejumlah tempat wisata pantai lainnya diantaranya pantai Menase, pantai Merry, pantai Epi Lala dan pantai Maf Nabire.

Sementara warga masyarakat juga memanfaatkan wisata alam atau lain sebagainya sekedar menghabiskan waktu liburan atau menambah pengalaman dengan menaiki gunung, mandi di air terjun dan memancing ikan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00