• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Resmi Jabat Plt Bupati Sidoarjo, Ini Program Kerja Cak Nur

14 January
16:57 2020
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Nur Ahmad Syaifuddin secara resmi menerima mandat sebagai Plt Bupati Sidoarjo. Usai mendapat Surat Perintah Tugas (SPT) dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Cak Nur sapaan akrabnya, akan melaksanakan tugas sebaik baiknya.

"Kami akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, langkah-langkah cepat harus kita lakukan," ujarnya, Selasa, (14/1/2020).

Baca juga : Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK, Ini Sosok Pengganti Saiful Ilah

Langkah yang akan dilakukannya, seperti bagaimana agar supaya sudah tidak ada suasana yang kurang bagus, langkah ini akan diakukannya. Karena kesulitan ini, kata Cak Nur, juga menjadi faktor penting agar supaya program pembangunan berjakan baik.

"Legislatif, Eksekutif dan Forkopimda, sebaiknya kita harus memberikan dorongan moral ya, karena ini merupakan musibah," imbuhnya.

Kepada semua pihak, khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lanjut Cak Nur, untuk melakukan langkah-langkah taktis, sehingga bisa bekerja baik. Dan pihaknya berharap, kalau ada permasalahan, untuk segera diselesaikan.

"Seperti ada program belum belum selesai, ada waktu 50 hari maka harus saya pastikan itu harus selesai dengan baik," imbuhnya.

Cak Nur menambahkan, program yang sudah terjadwal, dan sudah ada pada Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA), diharapkannya berjalan dengan baik. Bahkan bila ada lelang, dia minta dilaksanakan lebih awal.

"Sehingga itulah nantinya kita tidak terlalu berat, lelang yang dilaksanakan seawal mungkin sehingga ada kesempatan untuk mengerjakan dengan sebaik baiknya," tuturnya.

"Saya ingin memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan, baik seluruh perencanaan program yang ada APBD 2020 tetap berjalan dengan baik. Kualitas atau pun skedulnya ya. Mudah-mudahan kita semua bisa bareng bareng, bersama untuk melakukan program," tandasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00