• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

BMKG : Jabodetabek Dominan Berawan, Tapi ada Potensi Hujan

16 January
07:36 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari ini dominan berawan. Namun masih ada potensi hujan di beberapa titik.

Prakirawan BMKG, Ahmad Rivani menjelaskan, pada pagi pagi hingga siang nanti, cuaca di Jabodetabek diprakirakan cuaca akan dominan berawan.

"Tapi saat ini terpantau hujan di wilayah Bekasi. Kami perkirakan akan mereda sekitar jam 8 nanti," tandasnya dalam wawancara dengan Radio Republik Indonesia, Kamis (16/1/2020).

Kemudian, lanjutnya, sepanjang pagi hingga siang ini, cuaca di Jabodetabek diprakirakan akan dominan cerah berawan pula.

Tapi tambahnya, nanti di sore hari hingga menjelang malam diprakirakan ada potensi hujan dengan intensitas sedang yang terjadi di beberapa wilayah. Diantaranya di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok, dan Bogor.

"Malam hingga ke dini hari cuaca akan dominan berawan, potensi hujan ringan terdapat di wilayah utara Jakarta dan Kepulauan Seribu," pungkasnya. (Foto : Antara/ Hafidz Mubarak A/ Ilustrasi)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00