• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Investasi Bodong MeMiles, Anggota Keluarga Cendana Akan Diperiksa

17 January
09:11 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudho Wisnu Andiko tak menampik bahwa pihaknya bakalan melakukan memeriksa salah satu anggota keluarga terpandang di negeri ini, terkait dengan kasus investasi bodong Memiles.

"Betul sekali (akan memeriksa salah satu anggota keluarga Cendana)," katanya saat menjawab pertanyaan yang diajukan penyiar Radio Republik Indonesia, Jumat (17/1/2020).

Sebelumnya, dalam kasus ini, polisi telah menetapkan lima orang tersangka. Mereka adalah Suhanda (direktur utama PT Kam And Kam), Kamal Tarachan, Martini Luisi atau dokter eva dan Prima Handika, serta W, orang yang mengendalikan operasional pemberian reward dan penetapan reward.

Trunoyudho memastikan, pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polda Jatim tentulah sesuai dengan prosedur yang berlaku. 

Dimana semua saksi yang dimintai keterangannya adalah mereka yang dinilai terkait. Sebab keterangan yang mereka berikan nanti akan dijadikan sebagai penypurna dari berkas perkara.

"Jadi untuk terkait dengan ini adalah terkait sebagai saksi. Saksi kan adalah orang yang melihat, merasakan langsung," tukasnya. (Foto : Antara/Didik Suhartono)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00