• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Praveen/Melati Terhenti, Ganda Campuran Indonesia Ludes

17 January
16:13 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Wakil Indonesia pada sektor ganda campuran di ajang Indonesia Masters 2020 ludes tak tersisa. Ya, hal ini setelah satu-satunya wakil Merah Putih yang tersisa di nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva gagal di babak perempatfinal. 

Pasangan peringkat lima dunia Indonesia itu terhenti di babak delapan besar turnamen level Super 500 tersebut usai dikalahkan ganda Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue lewat pertarungan rubber game dengan skor 19-21, 21-14 dan 18-21 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). 

Sejak gim pertama, pertarungan kedua pasangan cukup menarik. Namun, di set pertama ini, Praveen/Melati lebih sering tertinggal di perolehan angka. Hingga akhirnya, pasangan Prancis yang kini menduduki peringkat 21 dunia, berhasil merebut gim pertama dengan skor tipis 19-21. 

Pada gim kedua, persaingan ketat kembali tersaji. Meski sempat tertinggal di awal gim, namun Praveen/Melati berhasil mengembalikkan kedudukan, hingga akhirnya mereka mampu memenangkan set kedua dan memaksa lawan untuk kembali bertarung di set penentuan. 

Memasuki rubber game, pasangan Indonesia sempat melesat meninggalkan lawannya. Dan permainan menjadi sengit dan menegangkan karena masing-masing pasangan ingin memenangkan pertandingan di gim penentuan. Akhirnya, Praveen/Melati harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 18-21. 

Sejatinya, Indonesia mengirimkan enam wakil pada nomor ganda campuran di Indonesia Masters 2020 ini. Namun, dengan gugurnya Praveen/Melati, tak ada lagi wakil Indonesia di nomor ganda campuran yang tersisa. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00