• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Dua Pekan Polres Pamekasan, 12 Kasus, 14 Tersangka

17 January
17:27 2020
0 Votes (0)

KBRN, Pamekasan : Di awal 2020, Polres Pamekasan gencar mengungkap kasus kejahatan. Terbukti dalam dua pekan ini, ada 3 (tiga) jenis kasus yang berhasil diungkap, yakni penyalahgunaan narkotika, pencurian dengan pemberatan, dan pencabulan. 

Dalam konferensi pers, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari menjelaskan, mulai dari 1-17 Januari 2020, Polres Pamekasan berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika sebanyak 8 (delapan) kasus dengan rincian sebanyak 9 (sembilan) tersangka, yang terdiri dari 3 (tiga) pengguna dan 6 (enam) pengedar. 

Djoko menyebutkan, Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk penyalahgunaan narkotika itu tersebar di beberapa kecamatan, yaitu Kecamatan Larangan, Proppo, Tlanakan, Pademawu dan Pamekasan. Adapun total barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 8,6 gram sabu dan 16 butir Pil logo Y.  

“Dari sembilan tersangka ada satu tersangka yang masih di bawah umur, dan untuk kasus dengan tersangka yang di bawah umur sudah kita limpahkan ke JPU,” ucapnya.

Djoko lanjut menuturkan, untuk kasus Curat (Pencurian dengan Pemberatan), pihaknya berhasil mengungkap sebanyak 3 (tiga) kasus dengan 4 (empat) tersangka, dengan barang bukti handphone, bahkan pelakunya ada perempuan yang masih di bawah umur. 

Pihaknya juga berhasil menangkap satu tersangka dari kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan barang bukti pakaian korban yang digunakan saat kejadian.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00