• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Sepanjang Januari, Polres Aceh Utara Salurkan 300 Sak Beras untuk Kaum Dhuafa

17 January
19:50 2020
1 Votes (1)

KBRN, Lhoksukon : Kepolisian Resor Aceh Utara bersama jajarannya, menyalurkan 1,5 ton beras yang telah dipaketkan menjadi 300 sak  untuk disalurkan kepada ratusan warga kurang mampu atau kaum dhuafa. 

Pembagian paket beras tersebut sudah dibagikan sejak awal  bulan Januari hingga pertegahan Januari 2020 untuk kaum dhuafa  yang ada di wilayah hukum Polres setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui  Kasubag Humas Iptu Sudiya Karya,  menyebutkan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap kaum dhuafa dan rutin dilakukan sebulan sekali untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Setiap bulan kita menyalurkan 1,5 ton beras yang telah dipaketkan 300 karung atau perkarung seberat 5 kg untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang tersebar di 15 kecamatan, baik yang disalurkan melalui Polsek, Polsubsektor dan unit Patroli Satuan Sabhara Polres Aceh Utara." kata Iptu Sudiya Karya, Jum’at (17/1/2020).

DIkatakan, Pendistribusian beras yang dilakukan 13 Polsek dan 2 Polsubsektor sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu, mereka ditugaskan menyalurkan masing-masing 18 kantung beras, sisanya akan disalurkan tim patroli dari Satuan Sabhara Polres Aceh Utara.

“Kami harapkan bantuan ini dapat  meringankan beban warga kurang mampu (Kaum Dhuafa) yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Utara,"harapnya

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00