• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Internasional

Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond "No Time To Die", Impian Sejak Lama

14 February
09:10 2020
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Penyanyi dan penulis lagu belia Billie Eilish merilis lagu tema film James Bond yang baru berjudul "No Time to Die" menjelang rilisnya film tersebut pada April mendatang.

Film  "No Time to Die" ini dibintangi Daniel Craig sebagai James Bond agent 007. 

Kabar tentang dirilisnya lagu itu diunggah Billie Eilish di akun Instagram pribadinya.  Sedangkan penulis lagu ini, Finneas dan Stephen Lipson, yang merupakan saudara Eilish, dengan musik orkestra oleh Hans Zimmer dan Matt Dunkley. 

Dikutip people.com, Jumát (14/02/2020) Eilish merasa bangga dapat membuat lagu tema untuk film James Bond ini. Hal itu telah menjadi tujuan hidup yang diimpikannya. 

Lagu tema film James Bond ini dibawakan Eilish pertama kali di ajang Brit Award, London, Selasa lalu bersama Finneas, Zimmer dan Marr. 

"Menulis lagu tema untuk film Bond adalah sesuatu yang saya impikan. Kami sangat beruntung menjadi bagian dalam film legendaris 007 ini," kata Finneas. 

Lagu "No Time To Die" mendapat respons dari sang produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Menurutnya Billie dan Finneas telah menulis lagu yang sangat kuat dan mengharukan untuk "No Time To Die" yang dibuat sempurna dalam film James Bond ini. (Foto: Instagram/billieeilish)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00