• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

WTJC 2020, Tim Tenis Putri Indonesia "Pede" Menang Lawan Pasifik Oseania

18 February
20:15 2020
1 Votes (1)

KBRN, Jakarta : Usai mengalahkan Srilangka 2-1 pada hari kedua babak Pra-Kualifikasi Zona Asia/Oseania World Junior Tennis Competition (WJTC) 2020, Tim Tenis Putri Indonesia semakin percaya diri untuk berhadapan dengan Pasifik Oseania. 

Ya, pada hari ketiga, Rabu (19/2/2020), tim tenis putri Indonesia bakal menghadapi Pasifik Oseania di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Untuk laga ini, kapten tak bermain tim Merah Putih, Okky Yonda optimis tim Indonesia putri mampu meraih kemenangan kembali. 

"Kami optimis kembali memetik kemenangan lagi," tegas Okky usai laga menghadapi Srilangka. 

Akan tetapi, Okky berencana akan melakukan rotasi petenis tunggal kedua yang tampil di pertandingan pembuka menghadapi Pasifik Oseania. Joanne Lynn Hartono yang biasa dimainkan di partai pertama direncanakan digantikan oleh Tiara Naura Nur Azizah. 

"Kemunkinan besar yang diturunkan esok hari, saya melihat duu nanti malam kondisi Joanne, kemudian esok hari. Kerena tadi pagi, Joanne main sangat luar biasa, mental dan daya tahan juga terkuras habis. Untuk itu, harus ada recovery yang benar-benar luar biasa juga, makanya saya ada rencana untuk mengganti, esok hari sama Naura, namun saya lihat dulu kondisinya nanti," jelas Okky. 

"Kalau tidak memungkinkan untuk diturunkan di tunggal pertama, ya kita ganti. Kerena secara keseluruhan, Joanne dengan Naura levelnya sama, hanya tipikal permainannya saja yang berbeda," tambahnya. 

Sementara itu, salah satu pemain Tim Putri Indonesia, Kholisa Siti Maisaroh sangat berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan dan tembus ke putaran final World Junior Tennis Competition (WJTC) 2020. 

"Semoga kita besok (hari ini) bisa tetap diberikan kemenangan, agar bisa lolos kualifikasi World Junior Tennis Competition 2020, main di Australia. Indonesia Juara,” ujar Kholisa. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00