• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

WTJC 2020: Tim Putri Indonesia Diminta Tetap Waspada Meski di Puncak

19 February
19:32 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Tim putri Indonesia berhasil bertengger di posisi puncak babak Pra-Kualifikasi zona Asia/Oseania World Junior Tennis Competition (WJTC) 2020. Hasil itu didapat setelah Kholisa Siti Maisaroh dan kawan-kawan meraih kemenangan atas Pasifik Oseania. 

Dalam pertandingan hari ketiga yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Rabu (19/02/2020), tim putri Merah Putih berhasil membungkam Pasifik Oseania sapu bersih 3-0. 

Meski menuai positif, Indonesia harus tetap waspada dalam perburuan dua tiket menuju babak Kualifikasi Asia Oseania WJTC 2020 yang berlangsung di Tarara, Australia, akhir bulan depan. 

Singapura yang juga belum terkalahkan dalam dua pertandingan dan Sri Lanka yang menempati posisi unggulan teratas ajang ini masih berpeluang menghentikan laju tuan rumah. Kedua negara itu bakal terlibat bentrok pada hari keempat, Kamis (20/2/2020).

“Bila Singapura menang atas Sri Lanka maka Indonesia otomatis melaju ke Australia. Namun apa pun hasil laga tersebut, kami bertekad menuntaskan ajang ini dengan rekor tak terkalahkan,” ucap kapten tak bermain Indonesia, Okky Yonda usai pertandingan. 

Tim Putri Merah Putih sendiri bakal melakoni laga terakhir menghadapi Singapura. Setelah mendapat istrihat satu hari, Tim Putri Indonesia baru akan menjalani pertandingan menghadapi tim Singapura itu pada Jumat (22/02/2020) mendatang. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00