• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada 2020

Krisyanto "Jamrud" Siap Boyong Artis dan Musisi Jadi Juru Kampanye

19 February
21:19 2020
0 Votes (0)

KBRN, Pandeglang : Vokalis band rock Jamrud, Krisyanto resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Pandeglang. Keseriusan Krisyanto mengikuti ajang Pilkada Pandeglang 2020, dibuktikan dengan menyerahkan 73,400 KTP dukungan sebagai syarat melaju jadi Calon Bupati Pandeglang.

Krisyanto berharap, dokumen dukungan itu terverifikasi sehingga dapat membawanya naik derajat dari bakal calon menjadi Calon Bupati Pandeglang.

Baca juga: Krisyanto "Jamrud" Calon Bupati Pandeglang, Serahkan 73,400 KTP Dukungan

Jika ditetapkan sebagai calon, pelantun Surti Tejo itu berjanji akan memboyong sejumlah artis dan musisi untuk menjadi juru kampanyenya.

"Kalau sudah dapat nomor. Ini kan masih balon, mudah-mudahan bisa lolos dan tidak ada masalah di KPU dan kami menjadi calon dan mendapat nomor. InsyaAllah kami akan ajak musisi untuk meramaikan kampanye," katanya kepada awak media usai menyerahkan dokumen dukungan ke kantor KPU Pandeglang, Rabu (19/2/2020).

Baca juga: Nyalon Bupati Pandeglang, Krisyanto Belum Dapat Restu Personel Jamrud

Di sisi lain, Krisyanto menginginkan aktivitasnya sebagai penyanyi, tidak berhenti jika nanti terpilih menjadi Bupati Pandeglang bersama Hendra Pranova, pasangannya. Dia meyakini hal itu tidak akan mengganggu kegiatannya sebagai pejabat.

"Tidak ada masalah jadi bupati dan masih nyanyi juga. Kan kerja itu Senin sampai Jumat. Musisi biasanya main diwaktu weekend. Sabtu-Minggu birokrat itu kan libur," ujarnya.

  • Tentang Penulis

    Dendy Fachreinsyah

    Reporter di Stasiun Produksi RRI Banten. Penganut seni berdistorsi.

  • Tentang Editor

    Heri Firmansyah

    Redaktur RRI-Online

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00