• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

212 Hujat Ahok, Menko Luhut : Pertamina Bersyukur Ada Ahok, Memperbaiki Masalah

25 February
12:07 2020
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan “angkat bicara” menanggapi adanya pernyataan sejumlah pihak dalam aksi 212 yang digelar pada Jumat lalu.

Saat itu mereka sempat menyinggung soal jabatan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok di Pertamina.

Dalam orasinya mereka sempat meminta agar BTP atau Ahok mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Utama (Komut) PT. Pertamina (Persero). Mereka menuduh Ahok karena diduga melakukan korupsi.

Saat itu Direktur Indonesia Resourcess Studies (IRESS) Marwan Batubara dalam orasinya mengatakan bahwa Ahok diduga terlibat kasus korupsi. Marwan Batubara kemudian meminta agar Ahok mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama di Pertamina.

Luhut mengatakan bahwa dirinya justru bersyukur dengan adamya Ahok di Pertamina. Menurut Luhut, keberadaan Ahok di Pertamina justru bisa memecahkan masalah-masalah yang ada di Pertamina.

"Saya bersyukur dengan adanya Ahok di Pertamina, kalau saya boleh cerita malah pak Ahok itu yang menemukan masalah-masalah yang saat ini sedang ingin diperbaiki di Pertamina," kata Luhut Binsar Pandjaitan di Kantor Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00