• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Tim Voli Indoor Putra SMP Negeri 1 Gumelar Kembali Juarai Popda Banyumas 2018

13 February
23:51 2018
2 Votes (4.5)

KBRN, Purwokerto: Di hari kedua pelaksanaan pekan olahraga pelajar daerah (Popda) Kabupaten Banyumas tahun 2018, cabor bola voli indoor tingkat SMP digelar dan diikuti oleh 30 tim putra dan 20 tim putri.

Pertandingan bola voli indoor tingkat SMP itu berlangsung dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 malam di GOR Sasana Krida Raga di komplek GOR Satria Purwokerto, Selasa (13/2/2018).

Masing – masing tim baik putra maupun putri menunjukkan penampilan bertandingnya sebaik mungkin di lapangan.

Di putra, untuk kesekian kalinya sejak Popda tahun 2014 sampai sekarang, tim voli SMP Negeri 1 Gumelar kembali tampil sebagai juara pertama setelah di babak final mengalahkan tim voli SMP negeri 2 karanglewas dengan skor 2-0.

Pelatih voli SMP Negeri 1 Gumelar, Muhammad Safari mengatakan, keberhasilan timnya di Popda kali ini berkat latihan rutin yang sudah dijadwalkan dan disiplin yang tinggi.  Menurut dia, untuk menjadi juara harus latihan yang berkesinambungan.

”Latihan rutin sesuai dengan jadwal, harus disiplin, latihan itu harus disiplin dan sesuai jam kalau mau meningkatkan prestasi, harus all out dalam latihan, juara tanpa latihan tidak akan bisa. Jadi tim sebaik apapun tetap harus berlatih sehingga kalau sudah punya prestasi ya dipertahankan, kalau belum ya ditingkatkan. Alhamdulillah SMP N 1 Gumelar selalu Juara”, ungkapnya kepada RRI seusai pertandingan babak final kedua tim.

Sementara juara tiga bersama putra diraih oleh SMP Negeri 2 Gumelar, dan SMP Negeri 2 Patikraja.

Sedangkan di putri, tim voli SMP Negeri 2 Gumelar berhasil meraih juara pertama setelah di babak final mengalahkan tim voli SMP Negeri 1 Gumelar. Sehingga tim voli putri SMP Negeri 1 Gumelar sebagai juara dua dan juara tiga bersama oleh SMP negeri 4 Purwokerto dan SMP Negeri 2 Wangon.(RPW)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00