• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Pertamina MOR Empat menjamin BBM kepada Pemudik yang masuk ke Jawa Tengah

19 June
20:50 2017
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Sehubungan pemudik dari berbagai daerah telah mulai masuk ke Jawa Tengah dan berkaca pada lebaran tahun 2016, PT. Pertamina MOR Empat pada pelaksaan mudik lebaran ini telah mengantisipasi dengan optimal.

“Dalam pelaksanaan arus mudik yang telah mulai terasa, PT. Pertamina tidak hanya menyiapkan secara optimal dengan membentuk Tim Satgas dengan melakukan pasokan BBM, namun juga menjamin pasokan BBM kepada pemudik yang masuk ke Jawa Tengah,” tutur General Manager PT. Pertamina MOR IV Jawa Tegah dan DIY, Ibnu Chouldum di Semarang, Senin (19/6/17).

Menurutnya dalam menjamin pasokan BBM pada pelaksanaan mudik ini, di wilayah Brebes hingga Gringsing siap 4 mobil tangki. Sedangkan Kios kemasan BBM terdapat 10 titik di tol Fungsional dan 27 kantong BBM. 

Untuk titik focus pelayanan pada tahun ini menyebar di berbagai lokasi di Jawa Tengah, utamanya yang diprediksi dilalui pemudik.

“Kami berharap masyarakat pemudik tidak membeli BBM di Tol Fungsional, karena pelayanan BBM di tol fungsional sifatnya darurat. (Sudarsono/DNA).

  • Tentang Penulis

    Sudarsono

    Saya di RRI Semarang Sebagai Kasi Libradok

  • Tentang Editor

    Admin Semarang

    System Admin RRI Semarang<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00