• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Polsek Kudus Grebek Tempat Kos

16 April
23:13 2018
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Polsek Kudus menggelar razia di sejumlah tempat kos di wilayah Kecamatan Kota Kabupaten Kudus, Senin (16/4). Dalam Ops pekat tersebut Polsek Kudus mendatangi dua tempat kos-kosan yang sering digunakan untuk berbuat asusila.

"Operasi penyakit masyarakat dengan mendatangi kos-kosan yang dilaksanakan anggota Polsek Kudus ini dalam rangka Cipta Kondisi," ucap Kapolsek Kudus AKP Moh Khoirul Naim.

Di rumah kos milik H Komar (alm) di Desa Rendeng Kecamatan Kota Kudus, petugas mendapati seorang pemuda yang sedang minum-minuman beralkohol jenis putihan.

“Pemuda tersebut berinisial R (20) warga Desa Burikan Kecamatan Kota Kudus dan kita amankan ke Polsek Kudus karena melanggar perda No 12 tahun 2004 dengan barang bukti setengah botol mineral berisi minuman keras,” Ujar Kapolsek.

Selanjutnya operasi yang dipimpin Kanit Shabara Polsek Kudus Ipda Sumardiono, mendatangi Kos-kosan milik Rofiat di Desa Rendeng Kecamatan Kota Kudus. Dalam operasi tersebut anggota mengamankan dua perempuan dan seorang laki-laki dalam satu kamar. Ketiganya FA (18), TM (21) dan FM (17) digelandang petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Menjelang Pilkada dan Puasa Romandhon, Operasi pekat akan Kami lakukan terus menerus. Dengan dukungan dari masyarakat, semoga adanya operasi pekat yang dilaksanakan pihak Kepolisian dalam melakukan pencegahan terhadap permasalahan sosial akan menjadikan kudus yang kondusif,” pungkas AKP Moh Khoirul Naim. (Yce/DNA).

  • Tentang Penulis

    Donny Nur Arbayanto

    Redaktur dan Reporter RRI Semarang

  • Tentang Editor

    Admin Semarang

    System Admin RRI Semarang<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00