• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Pengesahan APBD Kepri Tahun 2017 Molor lagi

9 January
20:53 2017
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang : Paripurna DPRD Kepri  dengan agenda penanda tanganan persetujuan bersama MOU Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS ) tahun anggaran 2017 batal dilaksanakan .  Padahal memurut jadwal yang disusun oleh  bamus DPRD kepri paripurna tersebut harus berlangsung senin pagi kemarin.  

Kepada RRI wakil ketua II DPRD kepri HUZNIZAR HOOD   mengatakan    batalnya paripurna , disebabkan oleh belum rampungnya pembahasan di tingkat skpd kepri.

“ Kita terpaksa menunda paripurna ini, karna  masih ada tunda urusan tunda bayar yang menjadi tanggung jawab pemprov kepada pihak ketiga”. Ungkap Husnizar  Hood saat ditemuai diruang kerjanya senin (09/01/2017).

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan bahwa dirinya bersama bamus akan melakukan rapat dan menjadwalkan kembali.

“ Rencana kita akan kita lakukan MOU ini pada kamis mendatang, sehingga kita harapkan yang menjadi permasalahan dan hambatan pemerintah provinsi kepri dapat segera di tuntaskan “. Lanjutnya.

Sebelumnya dprd kepri sudah menargetkan pengesahan apbd kepri tahun 2017 dapat dilakukan sebelum tanggal 15 januari ini.  namun hal ini terpaksa di undur.  Huznizar menargetkan  APBD kepri tahun 2017 dapat disahkan pada 20 januari nanti. ( ER )

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00