• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Hadiri Rapat Koordinasi Kegiatan Cetak Sawah

30 July
16:20 2018
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Dalam upaya Percepatan Kegiatan Cetak Sawah Tahun 2018 Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kepri mengelar Rapat Koordinasi dan Penandatangan Perjanjian Kerjasama kegiatan Cetak Sawah Wilayah Korem 033/Wira Pratama Provinsi Kepulauan Riau. Di Ruang Rapat Makorem 033/Wira Pratama Jln Sei Timun KM 14 Senggarang, Senin (30/7/2018)

Rapat Koordinasi kesiapan perluasan sawah bersama Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kepri mendapat alokasi kegiatan cetak sawah seluas 2.200 HA yang akan di laksanakan di Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna.

Dalam rapat koordinasi cetak sawah  sekaligus disejalankan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama kegiatan cetak sawah dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan perluasan sawah yang dikerjasamakan instansi pemerintah lainnya yaitu dengan TNI-AD tahun 2018, dapat berjalan dengan baik, lancar serta tepat sasaran dan semuanya harus dilaksanakan secara teliti dalam waktu secepat mungkin.

Cara pelaksanan cetak sawah di tahun 2018 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kalau pada tahun sebelumnya dilaksanakan secara swakelola oleh petani, pada tahun ini swakelola dilaksanakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten yang dikerjasamakan dengan instansi pemerintah lainnya yaitu dengan TNI-AD. 

Rapat koordinasi pelaksanaan cetak sawah tersebut juga di hadiri Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. SOS beserta Kasi Ter Kolonel INF Parluhutan Marpaung, Dandim 0315/Bintan serta KADISTAN Provinsi Kepri, Kab Natuna dan Kab Lingga, serta undangan. (RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00