• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kasrem 033/WP Buka Turnamen Bola Volly SLTA/Sederajat se-Provinsi Kepri

8 November
16:35 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke buka turnamen Bola Volly SLTA/Sederajat se-Provinsi Kepulauan Riau di Lap Makorem 033/WP  jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang.

Ditandai dengan melakukan pemukulan Bola pertama oleh Asisten I Gubernur Kepri bapak Raja Ariza: turnamen resmi di mulai.

Dalam upacara pembukaan sebagai irup Kasrem membacakan sambut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. yang menyampaikan turnamen Bola Volly SLTA/Sederajat se-Provinsi Kepulauan Riau dilaksanakan dalam memperingat hari Pahlawan 10 November 2019. Lebih lanjut Danrem berharap kegiatan olahraga Bola Volly SLTA/Sederajat ini diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme dan nilai-nilai kebangsaan serta semangat cinta tanah air Indonesia.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme dan nilai-nilai kebangsaan serta semangat cinta tanah air Indonesia,” Kata Kolonel Inf Jimmy Watuseke Kasrem 033/Wira Pratama, Jumat (8/11/2019)

Disamping itu, Danrem juga berharap setiap atlet volly nantinya berhak untuk dapat mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI Angkatan Darat baik tingkatan Tamtama, Bintara maupun Tingkat Akmil nantinya. Kepada peserta yang bertanding untuk junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan semangat berolah raga, sehingga turnamen bola volly menjadi sebuah tontonan yang menarik dan menghibur.

“Kita semua dan dapat memberikan nilai positif dan daya dukung terhadap tersedianya atlet-atlet volly yang dapat diandalkan untuk mewakili daerah Kepulauan Riau dalam event-event yang berskala Nasional,”Ungkapnya

Dalam pembukaan turnamen ini juga hadir Asisten I Gubernur Kepri, Pimpinan TNI AL, AU dan Polri wilayah Kepri, Para Kasi Korem, unsur FKPD Kepri dan FKPD Kota Tanjugpinang serta undangan.(RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00