• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Danrem 033/Wira Pratama Tutup Turnamen Bola Volly SLTA/Sederajat se-Provinsi Kepri

10 November
16:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos tutup turnamen Bola Volly SLTA/Sederajat se-Provinsi Kepulauan Riau di Lap Makorem 033/WP  jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang.

Danrem Brigjen TNI Gabriel Lema mengatakan bahwa, kegiatan turnamen bola voli tingkat SLTA Sederajat dapat berjalan tertib dan lancar, dan atas nama satuan dan pribadi Danrem menyampaikan ucapan “selamat”, kepada para peserta yang berhasil memperoleh kemenangan.

“Prestasi terbaik, perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk mengikuti event-event lebih lanjut,”Kata Briggejn TNI Gabriel Lema, Minggu (10/11/2019)

Danrem juga mengatakan kepada peserta yang belum berhasil memperoleh kemenangan hendaknya mampu memanfaatkan kesempatan ini sebagai wahana menambah pengalaman dalam rangka mempersiapkan diri untuk event yang akan datang.

“Yang belum juara jangan berkecil hati tingkatkan latihan dan tetap semangat,” Ujarnya

Disamping itu, turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat ini lebih di prioritaskan mencari bibit-bibit atlet Kepri yang handal, Danrem juga berharap para atlet-atlet berhak untuk dapat mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI Angkatan Darat baik tingkatan Tamtama, Bintara maupun Tingkat Akademi Militer (Akmil) nantinya.

“Harapan kita para adik-adik yang berkualitas ini dapat juga ikut seleksi TNI AD,”Imbuhnya

Danrem ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan turnamen dalam memperingati hari pahlawan tahun 2019, sehingga rangkaian kegiatan dapat terseleng-gara dengan baik dan aman.

Sebagai juara turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat ini juara pertama putra SMAN Kundur sedangkan juara pertama Putri SMKN 1 Kota Tanjungpinang.

Dalam penutupan turnamen ini juga hadir perwakilan TNI AL, AU dan Polri wilayah Kepri, Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Ketua PBVSI Kepri serta undangan, (RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00