• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Brigjen TNI Gabriel Lema ; Bentengi Kaum Milenial Dari Prilaku Negatif Dengan Olahraga

10 November
17:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema mendukung penuh aktivitas positif yang diikuti generasi milenial melalui kegiatan olahraga dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia menemukan jati diri lewat keterampilan yang dimiliki.

“kita lihat kemampuan generasi milenial menemukan jati dirinya lewat keterampilan berolahraga,” Kata Brigjen TNI Gabriel Lema, Minggu (10/11/2019)

Dikatakan Danrem, Jangan sampai, generasimillennial yang dikenal gesit ini justru lamban karena tidak didukung oleh kondisi fisik yang baik. Saat ini kita fokus kepada generasi muda di Provinsi Kepulauan Riau dan memastikan dapat melihat mana baik dan yang tidak baik.

“Kita harapkan potensi kerawanan yang menjadi musuh negara seperti narkoba, anak-anak kita sudah bisa memutuskan yang baik dan tidak baik,” Ujarnya

Kedepan Danrem juga berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga dan seni untuk menangkal generasi muda dari perilaku yang negatif.

“Cara menjauhi perilaku negatif dengan cara yang positif seperti olahraga, seni dan kebudayaan daerah,”Imbuhnya

Disamping itu, dalam waktu dekat orang nomor satu di Korem 033/ Wira Pratama ini mengintruksikan Kodim jajaran Korem untuk menggelar kegiatan olahraga Turnamen Volly di tingkat Kbaupaten se-Kepri.

“Saya sudah perintahkan jajaran Kodim untuk melaksanakan kegiatan turnamen volley setingkat kabupaten se-Kepri,” Sebutnya

Turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat ini lebih di prioritaskan mencari bibit-bibit atlet Kepri yang handal, Danrem juga berharap para atlet-atlet berhak untuk dapat mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI Angkatan Darat baik tingkatan Tamtama, Bintara maupun Tingkat Akademi Militer (Akmil) nantinya.(RB)

        

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00