• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pasca Ledakan Bom Di Medan, Kabidhumas Polda Imbau Masyarakat Kepri Tidak Mengshare Photo Maupun Video Korban

13 November
20:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Pasca terjadinya peristiwa bom bunuh diri di Poltabes Medan Polda Sumatera Utara pada hari Rabu (13/11) pukul 08.45 WIB. Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Provinsi Kepri untuk menjalankan aktivitas seperti biasa namun tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlanggakepada RRI mengimbau masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Agar masyarakat tetap tenang, tidak perlu takut dan khawatir dan tetap jalankan aktifitas seperti biasa, namun tetap harus meningkatkan kewaspadaan,  karena Polri bersama TNI telah menyiapkan langkah-langkah antisipasi guna mencegah terjadi aksi teror di wilayah Provinsi Kepri.

“Kita imbau masyarakat Kepri tetap tenang menjalankan aktivitas seperti biasa, namun tetap tingkatkan kewaspadaan,” Kata Kombes Pol Drs. S. Erlangga, Rabu (13/11/2019)

Erlangga juga meminta masyarakat kepri  untuk tidak mengshare/mengupload foto dan video korban dan pelaku melalui akun Media sosial dan group-group percakapan dimedsos, dengan mengshare konten foto dan video.

“Masyarakat jangan mengshare foto maupun video korban melalui medsos,” katanya

Erlangga juga mengatakan, Tujuan pelaku teror menimbulkan keresahan dan ketakutan yang berlebihan ditengah masyarakat. Oleh sebab itu, peran aktif masyarakat sangat diperlukan apabila mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan dapat segera melaporkan kepada petugas setempat.

“Peran aktif masyarakat sanagt diperlukan, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak yang berwajib,”Pungkasnya.(RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00