• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Prajurit Korem Diminta Meneladani Sikap Nabi Muhammad SAW

14 November
13:54 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M  prajurit warga Korem 033/Wira Pratama diminta untuk meneladani sikap Nabi kita Muhammad SAW yang santun, ramah dan tawadhu, baik dalam tutur kata maupun tindakan.

Ustad Zaini menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dimana di ingatkan kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan syiar islam, menyampaikan dakwah kepada umat manusia, dan membangun peradaban yang mulia.

“Cahaya yang beliau pancarkan selain berisi nilai-nilai ketauhidan, juga mengandung tuntunan akhlakul karimah, akhlak yang mulia, menanamkan nilai-nilai kebenaran dan kesucian Al-Qur’an,”Kata Ustad Zaini Kamis (14/11/2019)

Sementara itu Kasiopsrem diawal sambutannaya menyampaikan peringatan hari besar keagamaan seperti di selenggarakan ini lebih ditujukan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena iman dan taqwa adalah landasan moral yang hakiki dalam kehidupan kita sebagai Prajurit TNI.

“Sesuai dengan tema maulid nabi yang kita peringatan ini, dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 h/2019 m kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari  guna mewujudkan prajurit dan PNS TNI AD profesional kebangaan rakyat,”Ujar Kasiopsrem

Ditambahkan Kasiopsrem bahwa, sesungguhnya begitu banyak teladan rasulullah yang dapat kita ikuti. Secara khusus saya mengajak seluruh prajurit warga Korem 033/Wira Pratama untuk meneladani sikap Nabi kita Muhammad SAW yang santun, ramah dan tawadhu, baik dalam tutur kata maupun tindakan.

“Secara khusus saya mengajak seluruh prajurit warga Korem untuk meneladani sikap Nabi kita Muhammad SAW,”ungkap Kasiops.

Dalam peringatan ini juga hadir para Kasi Korem, Kabalakren, ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I/Bukit Barisan, serta para Perwira, Bintara, Tamtama anggota Makorem 033/WP.(RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00