• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Danrem Beserta Plt Gubernur Kepri Tinjau Langsung Kesiapan Markas Komando Gabungan Di Dompak

15 November
17:35 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang;  Gubernur Kepri Bapak Isdianto beserta Staf didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, serta Ketua DPRD Provinsi Kepri tinjau kesiapan lahan Makogabwilhan I yang direncanakan akan di bangun di wilayah Dompak Kota Tanjungpinang.

Dilokasi peninjauan dan bincang singkatnya bersama Danrem 033/WP, Plt. Gubernur Kepri Isdianto beserta Staf serta Ketua DPRD sangat antusias dan mendukung sepenuhnya untuk pembangunan Makogabwilhan I.

PLt. Gubernur juga sampaikan pihaknya bangga karena akan memiliki satuan baru Komando Gabungan Wilayah Pertahanan  yang di bangun di wilayah teritorial Kepulauan Riau, dimana nantinya juga akan memudahkan koordinasi di daerah ketika ada perkembangan situasi konflik.

“Harapan kita koordinasi didaerag ketika ada konflik reaksinya akan lebih cepat,”Kata Plt Gubernur Kepri H. Isdianto

Dalam pelaksanaan peninjauan kesiapan pembangunan lahan Makogabwilhan I di Pulau Dompak ini juga hadir Plt. Gubernur Kepri Bapak Isdianto beserta Staf, didampingi yang membidangi Aset Prov Kepri, Ketua DPRD Prov Kepri,Danrem 033/WP didampingi Kasilog dan Kasiren 033/WP.(RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00