• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Dandim 0315/Bintan Sambut Kunker Ketua Bawaslu Bintan

6 December
05:44 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan beserta rombongan di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Kam 5, Tanjungpinang, Kamis (5/12/2019).

Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan, Febriadinata mengatakan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk silaturahmi.

“Kedatangan kami juga ingin meminta Kodim 0315/Bintan bersinergi bersama Bawaslu Bintan dalam pengawasan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 mendatang di Kabupaten Bintan,” jelas Febriadinata.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyambut baik silaturahmi dari Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan beserta rombongan. 

“Terima kasih kepada rombongan Bawaslu Bintan yang sudah menyempatkan waktu datang ke Makodim 0315/Bintan. Tadi kita saling bertukar informasi mengenai situasi menjelang Pilkada tahun 2020. Mudah-mudahan Pilkada 2020 berjalan aman dan sukses” ucap Dandim. 

Dandim juga menegaskan, bahwa pihaknya selaku Prajurit TNI tetap berpegang teguh pada Sikap Netralitas. 

"Kami adalah Prajurit yang senantiasa teguh pada sikap netralitas. Jadi kami hanya bertukar informasi dan siap turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan selama Pilkada 2020 berlangsung nantinya," Tutupnya.

Usai berbincang-bincang, Ketua Bawaslu Bintan menyerahkan Pelakat, Piagam serta Buku Saku terkait Pengawasan Pemilu kepada Dandim 0315/Bintan. 

Terpantau hadir pada silaturrahmi tersebut Sekretaris Bawaslu Bintan Bapak Jufri Ardani, Bendahara Bawaslu Bintan Bapak Sulistiawan, Dan Unit Inteldim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, SH dan tiga orang Staff Bawaslu Kabupaten Bintan. (Rel/RB) 

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00