• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kombes Pol Erlangga Sampaikan Ucapan Terima Kasih Pada Masyarakat Kepri dan RRI

6 December
21:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga menyampaikan ucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kepri dan awak media atas dukungan dan supportnya  selama bertugas di Polda Kepri.

“terima kasih kepada masyarakat dan teman-teman media khususnya RRI yang telah bekerjasama dengan baik dalam menyampaikan informasi,” kata Kombes Pol Drs. S. Erlangga Kabid Humas Polda Kepri ketika dihubungi melalui telepon seluler, Jumat (6/12/2019)

Kombes Pol Drs. S. Erlangga Kabid Humas Polda Kepri dimutasikan sebagai Kabid Humas Polda Jabar berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ; ST/3229/XII/KEP./2019, ST/3230/XII/KEP./2019, ST/3232/XII/KEP./2019, DAN ST/3231/XII/KEP./2019 tanggal 06 Desember 2019.

Erlangga mengaku sangat terkesan saat berdinas di Polda Kepri. Pasalnya, dukungan masyarakat dalam program kerjanya luar biasa .”sudah 8 tahun berdinas di kepri, 5 tahun jadi wadir samapta dan 3 tahun kabidhumas polda kepri,”imbuhnya

Lebih lanjut ia mengatakan, selanjutnya ia akan bertugas di tempat yang baru dan jabatan yang baru pula. Yaitu sebagai Kabid Humas Polda Jabar

"pindahnya saya ini sangat penting bagi saya untuk melanjutkan karir saya di kepolisian,” lanjutnya

Selain itu, ia juga meminta agar kekompakan seluruh elemen yang ada di Provinsi Kepri tetap terjaga dan terpelihara dengan baik

Terakhir ia mengatakan semoga silaturahmi bisa terus terjaga meski dirinya tidak lagi berada di Provinsi Kepri. (RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00