• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Terpilih Secara Aklamasi, Efendri Ali Pimpin Kodrat Tanjungpinang

25 January
13:24 2020
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Efendri Ali, SIP, MH terpilih sebagai Ketua Umum Tarung Derajat Kota Tanjungpinang periode 2020-2024. Efendri Ali terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang  keluarga olahraga Tarung Derajat Kota Tanjungpinang, Sabtu (25/1/20) bertempat di Ball Room Hotel Aston Tanjungpinang Provinsi Kepri.

Musyawarah Cabang  keluarga olahraga Tarung Derajat Kota Tanjungpinang berlangsung penuh kekeluargaan. Muscab dihadiri pengurus lama, sembilan pelatih satuan latihan dan pelatih Kodrat Kepri.

Pada sesi pemilihan Ketua Umum Kodrat Tanjungpinang periode 2020-2024 yang dipimpin oleh Mulyadi, para peserta satu suara dan setuju memilih Efendri Ali sebagai ketua umum Kodrat Tanjungpinang periode 2020-2024.

Ketua Umum Kodrat Tanjungpinang Efendri Ali dalam sambutannya menegaskan agar para pengurus segera menyusun program secara bersama-sama. Dan mengajak kepada seluruh anggota Tarung Derajat Tanjungpinang untuk bersatu dan kompak memajukan olah raga di Kota Gurindam Negeri Pantun Bumi Segantang Lada Tanjungpinang.

“apa saja yang telah dibuat oleh kepengurusan sebelumnya kita apresiasi, dan yang baik akan kita lanjutkan,” kata Efendri Ali Ketua Umum Kodrat Tanjungpinang.

Bahkan, Efendri Ali yang akrab disapa Bang Alie Kite ini meminta seluruh  keluarga besar Kodrat Tanjungpinang untuk berkerja secara bersama tidak hanya sebatas  memberikan pemikiran-pemikiran terbaik, melainkan langsung dikerjakan untuk kemajuan Tarung Derajat.

“kita tidak perlu terlalu banyak diskusi, tapi langsung eksekusi. Ada ide cemerlang sampaikan diskusi sebentar langsung dikerjakan,”ujarnya

Lanjutnya, Efendri menjelaskan jikalau ada masalah agar segera mungkin dikoordinasikan kembali. Dia ingin bekerja sama demi kemajuan negeri dan organisasi. Selain itu juga, apa yang belum dilaksanakan oleh kepengurusan yang lama seperti melaksanakan kejuaraan walikota cup, pada kepengurusan yang baru akan menjadi skala prioritas.

“apa yang perlu kita laksanakan, mudah-mudahan dengan kepengurusan baru hal itu akan menjadi skala prioritas utama kita mengadakan kejuaraan walikota cup, Box,” tuturnya. (RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00