• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Resmi Dilantik, Efendri Ali Janji Tingkatkan Prestasi Tarung Derajat

25 January
18:07 2020
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Sebanyak 19 orang pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat(Kodrat) Tanjungpinang periode 2020-2024 yang diketuai Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali, S. IP, MH resmi dilantik Ketua Kodrat Provinsi Kepri Nuryanto, SH, MH, Sabtu (25/1/2020) di Ball Room Hotel Aston jalan Adi Sucipto km 11 Tanjungpinang-Kepri.

Ketua Umum Kodrat Tanjungpinang AKP Efendri Ali, S. IP, MH berharap dibawah kepemimpinannya Olahraga Tarung Derajat ini dapat terus berkembang mengukir prestasi baik ditingkat daerah dan nasional.

“dalam waktu dekat menjadi skala prioritas utama melaksanakan kejuaraan tarung derajat,” Kata AKP Efendri Ali

Karenanya ditekankan Efendri hal ini adalah prestasi seluruh pihak dan perlunya kerja sama semua anggota. Dan apa yang dilaksanakan dapat diupayakan sebaik mungkin. “Kita harus tetap mempertahankan prestasi yang telah dicapai,”imbuhnya

Bahkan, Efendri yang akrab disapa Bang Alie Kite ini meminta seluruh  keluarga besar Kodrat Tanjungpinang untuk berkerja secara bersama tidak hanya sebatas  memberikan pemikiran-pemikiran terbaik, melainkan langsung dikerjakan untuk kemajuan Tarung Derajat.

“kita tidak perlu terlalu banyak diskusi, tapi langsung eksekusi. Ada ide cemerlang sampaikan diskusi sebentar langsung dikerjakan,”tuturnya

Sementara itu Pelatih Utama Kodrat Kepri Zecky MB berharap kepengurusan Kodrat Tanjungpinang baru dapat terus berinovasi dengan program olahraga bela diri Tarung Derajat guna tercapainya prestasi yang lebih baik.

“dengan kepengurusan yang baru semoga ada perubahan dari sebelumnya. Sehingga prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan bahkan ditambah,” ucap Zecky MB Pelatih Utama Kodrat Kepri.

Dikatakan Zecky, kepengurusan Kodrat Tanjungpinang periode 2020-2024 dapat bekerja dan menjalankan tugas dengan kompak. Segera lakukan koordinasi dalam melakukan pembinaan serta mempersiapkan atlet-atlet unggul, terutama untuk menghadapi Popda di Natuna dan event-event pelajar di Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang.

“tadi visi dan misi ketua terpilih salah satunya akan memperjuangkan kejuaran popda di natuna serta event pelajar, mari kita dukung bersama,” ujarnya

Adapun Susunan Pengurus Kodrat Tanjungpinang  periode 2020 -  2024 antara lain ;

  1. Ketua Umum Kodrat Kota Tanjungpinang AKP Efendri Ali, S. IP, MH
  2. Sekretaris Umum Khoirul Effendi, S.Pi
  3. Bendahara Umum Hantoni, S. Sos, M. Si
  4.  Wakil bendahara Herlina Amelia Putri
  5.  Ketua I bidang pembinaan  prestasi Dermawan Budi Utomo, SE
  6.  Ketua II bidang organisasi Tubagus Maman Faruk, S. Sos, MH
  7.  Ketua III bidang umum Dadan Darmawan
  8. Biro Pendidikan & Latihan; Jumadi, Janny Milia Prista,A.Md,Kes
  9. Biro Pertandingan ; Samuel Pangihutan Hutahuruk, S.T, Gesang Sucanyo, A. Md,

Tri Wahyu Widodo, S. Sos

  1. Bidang Organisasi; Bagus Indra Gunawan, Hidayat Ika Putra
  2. Biro Sarana & Prasarana;  Julius Pratama Purba, Ilham Yahya
  3. Biro Hukum ; Zefri Idham, SH
  4. Biro Humas IT & Publikasi ; Agung Abdu Kalam, Risfan Badrian, S. Sos

Akhirnya sebelum ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan photo bersama pengurus Kodrat Tanjungpinang periode 2020 – 2024 bersama Ketua Umum Kodrat Provinsi Kepri Nuryanto, Mantan Ketum Kodrat H. Subandi Kasatpol PP Kepri, Dr. Khodijah Pembina Kodrat Umrah, Drs. H. Agus Nawarman, M.Si Kadis Koperasi & UMKM Kepri, Asrivaldi Bendahara Kodrat Kepri, Yasir sekretaris Dispora Tanjungpinang, Gilang Imta Koni Tanjungpinang, Arifin Akhmad, SE Pelatih TD Bintan, Riskivirizqy Pengurus Kodrat Karimun.(RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00