• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Danlantamal IV Berikan Beasiswa Kepada Pelajar Berprestasi

19 February
21:36 2020
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang;  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., didampingi Ketua Koordiantor Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) Ny. Musyarafah Ridwan, memberikan beasiswa kepada pelajar berprestasi Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang, di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Rabu (19/2/2020).

Acara tersebut diawali dengan doa, kemudian sambutan dari Danlantamal IV dilanjutkan dengan pemberian beasiswa kepada siswa dan siswa berprestasi serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. mengatakan, Tujuan diberikan beasiswa kepada para pelajar tersebut adalah salah bentuk perhatian, kepedulian dan penghargaan dari pimpinan terhadap para pelajar Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang yang berprestasi dibidang belajar.

“Siswa dan siswi yang berhak menerima beasiswa berprestasi diantaranya  untuk tingkat TK 3 orang, kemudian tingkat SD 18 orang dan untuk tingkat SMP 6 orang,” kata Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah

Danlantamal juga mengatakan, bahwa Pemberian beasiswa kepada para siswa dan siswi Yayasan Hang Tuah yang berprestasi diharapkan sebagai motivasi dan semangat bagi pelajar agar mampu bersaing dan bisa di terima di manapun setelah lulus untuk melanjutkan ke sekolah lanjutan.

“beasiswa ini sebagai motivasi dan semangat bagi pelajar agar mampu bersaing,”pungkasnya

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus Cabang Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang Mayor Marinir Abdul Halik, Pabinhar Jalasenastri Korcab IV DJA I Kapten Marinir Cisworo , Pengurus Jalasenastri Korcab IV DJA I, Kepala Sekolah TK, SD, SMP Yayasan Hang Tuah dan Para guru dan staf. (RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00