• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Target Sapu Bersih Tercapai, Tim Persipura Putri Libas Persebaya Putri 3-1

9 November
00:54 2019
0 Votes (0)

KBRN-Biak  : Manajer Persipura Putri Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo meminta skuad Srikandi mutiara hitam (julukan persipura putri),  sapu bersih poin di hadapan pendukungnya, akhirnya tercapai sempurna.  Target sapu bersih poin itu tercapai usai membungkam Persebaya Putri dengan skor telak 1- 3 pada sesi penutup serie 3 liga 1 putri Indonesia yang digelar di Stadion Cenderawasih Biak numfor jumat, 08/11/2019 kemarin. 

Hasil positif selama berlaga di serie kesatu di malang jawa timur dan kedua di Bali  membuat manajer persipura putri  Usman G. Wanimbo mematok target sapu bersih untuk meraup poin penuh sebagai pemuncak klasemen group B serie 3 ini mampu diraih guna memgamankan poin penuh sebangai modal baik sebelum berlaga disemifinal karena tim yang menjuarai liga putri kali ini apabila tim itu meraup poin tinggi. 

Karena itu manajer Srikandi mutiara hitam Usman Wanimbo mematok meraup poin penuh di hadapan pendukungnya di Biak numfor. 

“Regina wenda dan kawan – kawan diminta untuk sebisa mungkin meraup semua peluang poin yang ada, persipura putri mampu menyapu bersih poin sehingga persipura keluar sebangai pemuncak klasemen group B dengan poin 31”.  Ujar manajer Usman wanimbo. 

Manajer Usman wanimbo optimis persipura putri mampu menjuarai liga 1 putri indonesi, karena tantagan berat sudah dilewati namun tantangan lebih berat saat menghadapi tim – tim hebat yang lolos semifinal, karena persipura putri akan kontra dengam tim – tim hebat yang lolos dari group A dan group B. Karena itu diminta kepada pelatih kepala bersama tim offisial meningkatkan porsi latihan baik itu teknik dan taktik serta fisik pemain. 

Optimisme itu tidak lepas dari apa yang sudah ditampilkan srikandi mutiara hitam selama seri kesatu dan kedua serta ketiga. Hasil yang cukup membanggakan bagi masyarakat Papua dengan memuncaki klasemen Group B serie tiga. 

Persipura Putri memimpin klasemen group B dengan mengoleksi 31 poin, dan Arema Putri berada di urutan kedua dengan 21 poin disusul Bali united urutan ke tiga dan PSM Makasar putri di urutan keempat serta persebaya menjadi juru kunci. 

Dengan hasil ini tim persipura sebagai juara group didampingi runner up tim Arema putri melaju ke semifinal melawan tim – tim dari group A wilayah barat.  Semifinal itu menurut informasi akan digelar di malang jawa timur pada awal bulan desember 2019.//(Diskominfo-Tolikara)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00