• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Pelatih Persipura Putri : Terima Kasih Warga Biak Atas Dukungannya

9 November
01:11 2019
0 Votes (0)

KBRN-Biak  :  Dukungan yang besar warga Biak, ternyata ikut mendorong kemenangan Tim Persipura Putri dalam sejumlah pertandingan Liga Putri yang digelar di Numfor Biak.

Dukungan warga Kabupaten Biak tersebut diakui Pelatih Kepala Persipura Putri Samuel Weya, yang menyampaikan apresiasinya yang tinggi kepada warga biak numfor telah memberikan dukungan penuh yang sangat luar biasa sehingga persipura putri mampu meraup poin penuh lebih baik dari target yang ditetapkan.

" Support Warga Biak, juga ikut memacu spirit anak-anak, sehingga mampu menorehkan prestasi di sejumlah pertandingan ini ", ungkap Samuel Weya yang sekaligus menginformasikan Laga semifinal yang kemungkinan akan digelar di Malang Jawa Timur, yang kepastiannya tergantung pertimbangan PSSI Pusat.

Pelatih Kepala Samuel Weya yang terus mengerahkan kemampuannya dalam membangun strategi Tim ini, juga berharap dukungan doa dari semua pihak terutama pecinta Persipura,  agar Tim yang dibina oleh Usman Wanimbo yang juga selaku Bupati Tolikara ini, akan menjadi juara pada liga 1 Putri tahun 2019.

 
Dari pertandingan kemarin, Persipura putri sukses menutup peluang Persebaya Surabaya dengan menang telak skor 3-1. Dimana Gol pertama dicetak oleh pemain gelandang serang bertubuh mugil Rulin Aspalek pada menit 16, yang disusul gol kedua oleh Emi Awes melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti pada menit  16 : 67 detik. Sementara gol ketiga kembali dicetak oleh Rulin Aspalek pada menit 17:06./// (Derwes)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00