Dandim dan Kapolresta Bandung : Almarhum Putera Terbaik

KBRN, Dayeuhkolot : Dandim 0624 Kabupaten Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya dan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kamis (27/1/2022) sore melakukan Takziah ke rumah duka Almarhum Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin.

Seperti diberitakan RRI sebelumnya, Mochamad Rizal merupakan satu dari tiga anggota TNI yang gugur dalam kontak senjata dengan Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) di Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Kamis pagi. 

Menurut Dandim Dhama Noviang Jaya, Jenazah Almarhum akan diterbangkan besok Jumat (28/1) dari Timika Papua Pukul 07.00 WIT dan dijadwalkan tiba di Bandung Pukul 18.50 WIB.

" Untuk rencana akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra (Kota Bandung)," terang Dandim 0624.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menilai, Almarhum Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin, merupakan kusuma bangsa dan putera terbaik Kabupaten Bandung.

" Turut berbela sungkawa dan turut mendoakan agar Almarhum Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," kata Kusworo Wibowo.

" Kami atas nama pribadi maupun seluruh staf dari Polresta Kabupaten Bandung, mengucapkan bela sungkawa kepada putera terbaik Kabupaten Bandung," lanjut Perwira Menengah berpangkat Melati Tiga itu.

Hingga Kamis sore, rumah duka Almarhum Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin di Kp. Bojong Suren RT.01-RW.11 Kelurahan Pasawahan Dayeuhkolot itu, terus didatangi kerabat, keluarga dan sahabat korban yang ingin mengucapkan bela sungkawa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar