Ungkap Kasus Brigadir J, Bupati DS Menilai Langkah Kapolri Luar Biasa

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi tinggi dan menilai langkah Kapolri luar biasa sehingga kasus kematian Brigadir J segera terungkap. ( Foto:Istimewa/RRI)

KBRN, Soreang : Bupati Bandung, Dadang Supriatna memberikan apresiasi tinggi terhadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang sudah berhasil mengungkap kasus kematian Brigadir J.

"Saya Dadang Supriatna Bupati Bandung, mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah berhasil mengungkap kasus yang saat ini menjadi perbincangan hangat di publik di seluruh tanah air," terang Dadang Supriatna, dalam unggahan videonya yang diterima RRI, Kamis (11/8/2022).

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Bandung menyampaikan rasa bangga kepada Pak Kapolri, yang mana sudah transparan membuka dengan selebar-lebarnya dan pada akhirnya terungkap. Luar biasa dan saya apresiasi sekali," lanjut Bupati yang karib disapa Kang DS Bedas itu.

Kang DS berharap, kinerja yang baik ini bisa terus dipertahankan, ditingkatkan dan diikuti oleh semua anggota korps Bhayangkara di semua tingkatan. Eksistensi ini menurut Kang DS sangat dibutuhkan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat menuju Polri yang Presisi.

Seperti diberitakan RRI sebelumnya, langkah tegas, terukur dan transparan dari Kepolisian, membuat kasus ini cepat terkuak, termasuk menetapkan tersangka yang salah satunya adakah eks Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kini, masyarakat tinggal menunggu motif kenapa kasus penembakan Brigadir J ini bisa terjadi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar