Hasil Tryin Menggembirakan, Angkat Berat Jabar Optimis Kantongi 5 Emas di PON Papua

Kabidpres PABERSI Jawa Barat, Agus Bambang (kiri), saat ekpose persiapan PON XX di Ruang Kominfo KONI Jabar, Kota Bandung.

Deskripsi Gallery

KBRN, Bandung: Kabidpres PABERSI Jawa Barat, Agus Bambang optimis tim Angkat Berat Jabar yang akan bertarung di PON XX Papua nanti dapat meraih 5 medali emas. Lima medali emas itu ditargetkan tiga dari atlet putra dan dua dari atlet putri.

“Insya Alloh dengan yakin kita akan mencapai target lima emas. Dan Insya Alloh juga ada kuda hitam kita yang berhasil juga untuk menambah,”ungkap Agus Bambang di Bandung Selasa,(24/8/2021).

Ditambahkannya, optimism tim Angkat Berat Jawa Barat di PON XX Papua nanti, berdasarkan hasil tryin yang dilakukan dengan adanya atlet memecahkan rekor nasional.

“Kita sudah siap,”ucapnya optimis.

Meski ada beberapa kendala yang menghambat, namun secara umum menurut Agus program latihan para atlet dapat berjalan lancar. Apalagi dukungan dari KONI Jawa Barat yang mensuport berbagai fasilitas kebutuhan atlet hingga sarana dan prasarana latihan.

“Saya berterimakasih kepada KONI Jawa Barat yang telah mensuport semua peralatan. Semua sudah lengkap dan kita sudah memakainya,”ujar dia.

Sebelum, berangkat ke Papua lanjut Agus Bambang, pihaknya juga bakal melakukan pemantapan bagi atlet dengan  menggelar simulasi pertandingan menyerupai venue di Papua.

“Rencana tanggal 6 September kita akan mengedakan pemantapan atau simulasi pertandingan seperti di Papua, memakai wasit yang nanti ada di Papua,”jelasnya.

Agus juga mewaspadai adanya dugaan kecurangan yang dilakukan wasit dalam penilaian pada pertandingan nanti. Kondisi tersebut perlu diwaspadai baik oleh PABERSI maupun oleh KONI Jawa Barat, sehingga tidak merugikan kontingen.

“Mohon doa restunya dari masyarakat Jawa Barat,”pungkas dia. 

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Azis Zulkarnaen
  •   Tanggal : 24 Agu 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00