TWF Tingkatkan Geliat Usaha Jasa Pernikahan ditengah Pandemi Covid-19

KBRN, Tasikmalaya : Taravty project kembali menggelar Tasik Wedding Festival (TWF) dengan tema "Special Session" di salah satu mall di Kota Tasikmalaya mulai Jumat (3/12/2021).

Pameran pernikahan ini, diikuti oleh 19 vendor penyelenggara pernikahan, dan diisi dengan kegiatan berbagai lomba dengan hadiah uang tunai.

Olivia Darmawan pemilik Taravty Project menjelaskan, meski ini merupakan acara tahunan, namun karena ditengah pandemi, acara kali ini digelar lebih sederhana dengan berbagai pembatasan. Termasuk peserta pameran.

"Ini kita batasi hanya 19 vendor saja. Sebenarnya masih banyak yang daftar untuk ikut serta dalam kegiatan ini," kata Olivia kepada RRI, Jumat (3/12/2021).

Acara yang digelar beberapa hari kedepan ini lanjut Olivia, diharapkan mampu kembali meningkatkan geliat usaha jasa penyelenggara pernikahan di Tasikmalaya yang selama ini terhenti.

"Mudah- mudahan ini menjadi langkah awal bisnis ini kembali bangkit. Meskipun memang tidak akan seperti dulu lagi, ini akan menjadi langkah awal kami kembali bangkit," harapnya.

Sementara itu Ratih (30) salah seorang pengunjung mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengatakan, warga terutama calon pengantin, tentunya butuh referensi dalam penyelenggaraan pernikahan, apalagi ditengah pandemi.

"Iya bagus, apalagi sudah lama tidak ada kegiatan ini. Warga mungkin butuh referensi. Ini sekaligus mampu mendorong bisnis jasa penyelenggara pesta pernikahan kembali bergeliat," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar