Konsep N7X, All New Honda BR-V Hadir di Bandung

KBRN, Bandung;  Honda Bandung Center (HBC) Bandung memperkenalkan produk mobil teranyar dari Honda yakni All New Honda BR-V, Kamis (23/9/ 2021) di Atrium Trans Studio Mall, Bandung. 

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 21 September 2021 melakukan World Premiere (pertama kali di dunia) All New Honda BR-V yang merupakan generasi kedua BR-V. Mobil dengan segmentasi LSUV ini ditargetkan terjual sebanyak 40 ribu unit selama 2022 di seluruh Indonesia. 

Direktur  Operasional  HBC  Bandung Iwan Tjandradinata menuturkan, setelah di Bandung, maka All New Honda BR-V akan dikenalkan di Cirebon, Karawang, dan juga di Serang, Banten.

All New Honda BR-V diproduksi dengan menggunakan model konsep N7X  (New 7 Seater eXcitement). Sebelumnya konsep N7X ini diperkenalkan pada bulan Mei lalu dan mendapat respons yang sangat positif. 

"Maka dari itu, All New Honda BR-V yang merupakan generasi kedua BR-V ini diproduksi dengan konsep N7X. dan tangal 21 September kemarin dilakukan World Premiere," kata Iwan. 

Iwan menambahkan, All New BR-V siap untuk berkompetisi dengan sejumlah kompetitor di segmentasi LSUV. Sebab, kata dia, di Indonesia, mobil LSUV cukup berkembang di pasar otomotif Indonesia.

"Mobil LSUV ini cocok dengan karakter seseorang yang senang melakukan perjalanan jauh dengan keluarga," kata dia. 

Dengan alasan itu, lanjut Iwan, All New Honda BR-V dikembangkan dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV dengan kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, ditambah lagi dengan fun to Drive performance yang menjadi ciri khas Honda serta berbagai teknologi yang tidak ditemui di model lain di kelasnya.

"Kami percaya All new Honda BRV memberikan definisi baru dalam kesenangan berkendara," ucapnya.

Lanjut Iwan, mulai hari ini konsumen juga sudah dapat memesan All New Honda BRV melalui dealer resmi di seluruh indonesia.

"Setelah ini kami juga akan membawa All New Honda BR-V ke berbagai kota lainnya di Jawa Barat. Selanjutnya untuk pengiriman pertama unit terbaru ke konsumen akan kami lakukan pada awal Januari tahun depan," jelasnya.

iwan berharap dengan peluncuran mobil terbaru ini, berbagai aktifitas dan inovasi yang dilakukan pada tahun ini akan semakin memberi semangat untuk konsumen dan terus menyegarkan pasar otomotif di Indonesia.

"Semoga kondisi Indonesia terus membaik sehingga kita akan lebih banyak dapat melakukan banyak aktifitas dan dapat bertemu langsung kembali," sebutnya.

Junior Sales Area Manager HBC Bandung Kevin Hartono menambahkan jika All News Honda BR-V ini memiliki 5 varian yakni All New Honda BR-V tipe S M/T, tipe E CVT dan E M/T, tipe Prestige CVT serta tipe Prestige CVT with Honda Sensing.

Sedangkan untuk warna, mobil tersebut terdapat 5 pilihan, yakni Premium Opal White Pearl yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

"Dengan Konsep Driving Redefine yang artinya semua baru, dari mulai segi eksterior, interio, hingga ruang mesinnya. Dan paling utama adalah fitur safetynya, maka seharusnya mobil LSUV ini ya seperti All New Honda BR-V," kata dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00