Kabar Gembira !!, Festival Baso Aci Khas Garut Kembali Hadir

KBRN, Garut : Vortable Indo Creative Industry sebagai Even Orginizer (EO) Festival Baso Aci Garut pada tahun 2019, akan kembali mengulang kesuksesan di acara yang sama pada tahun 2022 ini.

Direktur Vortable Indo Creative Industry Garut, Dhani Omar Dien mengatakan, sejatinya helaran festival kuliner khas Garut seharusnya digelar pada tahun 2020, namun selama dua tahun tertunda akibat Covid-19.

"Alhamdullilah ditahun 2022 ini, festival baso aci bisa terlaksana kembali yang rencananya akan di adakan  dilokasi yang sama selama tiga hari  di Alun-Alun Otista Garut," katanya, di Cafe Kopi Tiluwan Otista Garut, Selasa (28/6/2022).

Ia menyampaikan, sedikitnya ada 40 tenant baso aci terpilih yang akan dipamerkan dalam festival tersebut dengan varian berbeda yaitu Legend dan Hits and New Comer.

"Selain baso aci, ada juga produk lainnya seperti kopi Garut, cemilan dan produk UKM lainnya.Dan festival ini sekaligus sebagai kebangkitan bagai para pelaku usaha IKM baso aci yang sempat terdampak Covid-19 "jelasnya.

Dhani menambahkan, selain jajanan dan mencicipi aneka rasa baso aci khas Garut,juga mengunjung akan disuguhi berbagai hiburan dari musisi Garut.

"Akan ada banyak hiburan menarik, selain menampilkan talenta musisi lokal, juga pengunjung akan dihibur oleh deretan artis sinetron Suparman Reborn,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar