Polisi Tangkap Pelaku Penyerangan Security Perumahan di Baleendah

KBRN, Baleendah : Empat pelaku penyerangan petugas keamanan di Komplek Perumahan D'Boqis, Desa Malakasari, Baleendah, Kabupaten Bandung diringkus petugas kepolisian.

Keempatnya yakni RSY, RN, RH dan H, semuanya warga Baleendah. Saat ini pun mereka tengah diperiksa intensif di Mapolsek Baleendah untuk mengetahui motif pelaku melakukan penyerangan dan penganiayaan tersebut.

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Baleendah, Iptu Asep Ahmad Nuron menjelaskan, ke empat pelaku ditangkap, Selasa (7/12/2021) dini hari. Sementara para pelaku lainnya, saat ini dalam pengejaran petugas.

Kejadian itu sendiri berlangsung pada Minggu (5/12/2021) malam, sekira pukul 21.000 WIB dan viral di media sosial. Dari informasi yang diolah RRI, penyerangan itu dilakukan oleh lebih dari 30 orang dengan menggunakan 17 motor dan empat mobil.

Tanpa ba bi bu, begitu turun dari kendaraannya, mereka pun secara membabi buta melakukan penganiayaan dengan menggunakan beberapa senjata tajam.

Akibatnya, korban pun yang merupakan petugas keamanan di perumahan atau kavling D' Boqis itu menderita luka serius. Bahkan dua orang diantaranya saat ini masih dirawat di RS. Al Ihsan karena luka menganga dibagian kepalanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar