Kapolres Subang Beri Bantuan APE PAUD Al-Fathanah Cikaum

Kapolres Subang AKBP Sumarni (Foto Dok/Polres Subang)

KBRN, Subang: Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Subang menyerahkan bantuan alat pernainan edukasi (APE), untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nur Fathanah, Desa Tanjungsari Timur Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang,  Jumat (24/06/2022).

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polri, terhadap dunia pendidikan, khususnya PAUD.

"Mudah-mudahan saja bantuan ini, dapat bermanfaat buat Anak-anak PAUD Nur Fathanah," ujar AKBP Sumarni kepada RRI di Subang, Jumat (24/6/2022).

Bantuan APE tersebut lanjut Kapolres, berupa ayunan, perosotan, dan jungkitan, untuk memenuhi janji atas kunjungan sebelumnya, yang mana ada permohonan bantuan APE kepadanya.

"Saya melakukan silaturahmi yang kedua kalinya, kali ini bawa ayunan, perosotan, dan jungkitan untuk anak-anak PAUD," terangnya. 

Selain memenuhi janji, kata Sumarni, pemberian bantuan tersebut, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

"Semoga kegiatan kecil ini, membawa kebahagiaan, dan sedikit membantu anak-anak," pungkas Kapolres.

Sementara itu, Kepala PAUD Nur Fathanah Nurhayati berterima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni, yang telah memberi bantuan ayunan, perosotan dan jungkitan, untuk sekolah yang dipimpinnya, serta makanan ringan untuk anak didiknya.

"Terima kasih banyak untuk ibu Kapolres, yang jauh-jauh dari Subang kota, memberi bantuan ke sini. Anak-anak senang sekali dapat ayunan, perosotan dan jungkitan," ucapnya.

Nurhayati pun mendoakan AKBP Sumarni panjang umur, sehat, dan sukses. 

"Semoga ibu Kapolres dipanjangkan umurnya, sehat, dan sukses dalam karirnya," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar