Suami Istri Penjual Miras Digerebek Polisi Di Rumah Kontrakannya

Ratusan Botol Miras Jenis Ciu Diamankan Polsek Patokbeusi Di Sebuah Kontrakan Yang Dihuni Suami Istri (Foto Dok/Polsek Patokbeusi)

KBRN, Subang: Jajaran Polsek Patokbeusi menggerebek sebuah rumah kost, yang dijadikan tempat jual beli minuman keras jenis ciu.

Rumah kost yang berada di Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi, yang ditempati sepasang suami istri berinisial Rd dan Pn.

Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbuloh melalui Kanit Reskrim Iptu Kholidin mengatakan, berdasarkan laporan warga, rumah kost itu dijadikan tempat jual beli miras jenis Ciu, ke remaja setempat dengan harga Rp15 ribu perbotol.

"Kami telah mengamankan minuman keras oplosan jenis ciu, di salah satu kontrakan. Ini dijual untuk anak-anak muda di sana," ujar Iptu Kholidin kepada wartawan di Subang, Selasa (28/6/2022).

Aksi gerak cepat ini dilakukan lanjut Kholidi, guna mengantisipasi terjadinya peristiwa di daerah Karawang, pada beberapa waktu lalu, yang menewaskan banyak orang.

"Kita khawatir kejadian Karawang, terulang di sini. Karena mereka berdua, kerap kali menjual jenis minuman ini kepada anak anak muda yang nongkrong," ungkapnya.

Kholidin menegaskan, pihaknya akan terus melakukan operasi terhadap tempat-tempat yang diduga, menjual minuman keras, dan narkoba.

"Karena selain merusak kesehatan, minuman keras ini, sebagai pemicu terjadinya tindak keriminalitas," tandas Kholidin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar