Polres Purwakart Dapat Piagam Penghargaan Dari Lapas Purwakarta

Polres Purwakarta dapat penghargaan dari Lapas Purwakarta(Dok. Humas )

KBRN, Purwakarta : Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mendapatkan piagam penghargaan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Purwakarta, di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Piagam ini diberikan atas peran aktif dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19, khususnya terhadap ASN dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIB Purwakarta.

 KapolreS Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres Kompol Rizaldi Satriya Wibowo, kerjasama dan penghargaan sangat diperlukan guna mendukung pelaksanaan tugas antara instansi.

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dan komitmen bersama dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 guna memutus mata rantai covid-19 di Wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Kompol Rizaldi.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Purwakarta, Sopiana mengatakan  Polres Purwakarta telah memberikan bantuan dan dukungannya dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19 di  Lapas Purwakarta.

“Terimakasih Pak Kapolres beserta jajaran yang sudah memvasilitasi vaksinasi Covid-19 di Lapas Kelas IIB Purwakarta ini. Ini adalah bentuk sinergitas antara Polres Purwakarta dan Lapas kelas IIB Purwakarta dalam mencegah penyebaran covid-19 di Purwakarta,” kata Sopiana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar