Kabag Ops Polres Subang Pantau Gebyar Vaksinasi Via Zoom Meating

Kabag Ops Polres Subang Kompol Ricky Memantau Gebyar Vaksinasi (Foto Dok/Polres Subang)

KBRN, Subang:  Mewakili Kapolres Subang AKBP Sumarni, Kabag Ops Polres Subang Kompol Ricky, memantau pelaksanaan zoom meating, yang berlokasi di Aula Kecamatan Patokbeusi jumat (19/08/2022).

Dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut, Kabag Ops Kompol Ricky, menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Kapolsek seluruh jajaran Polres Subang.

Dalam zoom meating, Kabag Ops  menyampaikan, terkait dengan pencapaian vaksinasi dosis 1, dosis 2, dan booster, target vaksinasi per-hari, serta jumlah stock vaksin yang di Urkes Polres Subang, dan Dinkes Kabupaten Subang.

Kabag Ops Kompol Ricky menyampaikan, bahwa Gebyar Vaksinasi Booster Covid-19, yang digelar pada hari ini, bisa mampu mencapai target 120 dosis 3, atau vaksin Booster.

“Kenapa kita lakukan ini, karena saat ini varian baru Omicron terus meningkat, 1sehingga kebijakan pemerintah, yang harus dilakukan adalah, bagaimana mengakselerasi vaksinasi betul-betul bisa dioptimalkan,” ujar Kompol Ricky.

Untuk itu, Ricky berharap, agar seluruh masyarakat segera melakukan vaksinasi, untuk mencegah resiko penyebaran covid-19, khususnya dalam menghadapi adanya varian baru Omicron.

“Bagi yang belum vaksin, segera vaksin. Bagi yang sudah vaksin dua kali, dan kemudian sudah mendekati enam 6 bulan, tentunya perlu diberikan vaksin dosis ketiga atau Booster, khususnya lansia, anak-anak dan juga remaja,” tuturnya.

Ia juga meminta agar masyarakat untuk menerapkan prokes, khususnta penggunaan masker.

"Saya mengingatkan kembali, untuk penggunaan masker di luar, maupun di dalam ruangan, supaya kita yakin masyarakat, terutama yang melakukan aktivitas betul-betul bisa terjaga,” tukas Kabag Ops.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar